Rabu, 12 Agustus 2009

pengen mendem Jaranan

Saya tu punya banyak bgt keingnan, slh satunya itu saya pengen mendem jaranan.
Tapi setiap saya liat jaranan saya gak bisa pernah mendem jaranan!!!
kata orang si klo mw mendem jaranan pikiran itu hrs ksong n knsentrsi, tp nytanya saya dah cba mlah gak mendem-mendem!!

pernah di daerah t4 saya ada jaranan, biasanya saya nntn bareng2 ma tmn2 saya,tp wktu itu saya nntnnya jauh dri tmn2,akhrnya saya nntn dkt musik jaranannya.

saya juga dah coba buat konsntrsi n ngosongin pkran saya tpi ya gak bs2 tuh smpe acranya slsei!!

saya tuh cma pngn ngrsain aja, gmna si rsanya klo mendem jaranan itu?
karna saya orang jawa jadi saya suka bgt tu ma yang namanya ksnian jaranan n reog!!
mgkn jga krna kturunan x ya?

slnya keluarga bsar saya khsusnya granfa dari bpk n granfa dr ibu itu jga suka bgt ma yang nmanya ksnian jranan,tp ada jga yg g ska bgt ma jranan di klarga saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar